Welbertus : Berharap Tim Pasparani Lebih Giat Latihan

0
84

Welbertus
LINTASKAPUAS I SINTANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Welbertus menghimbau kepada seluruh peserta Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) agar lebih giat berlatih menjelang pelaksanaan Audisi tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan dihelat pada akhir Desember mendatang.

“Saya menghimbau kepada seluruh peserta yang sudah dikukuhkan agar lebih giat berlatih dengan baik agar bisa mengharumkan nama daerah sintang hingga ketingkat nasional” Tutur Welbertus kepas sejumlah wartawan saat ditemui di Sekretariat DPRD Kabupaten Sintang, Senin (21/10/2019).

Welbertus juga berpesan kepada sleuruh peserta agar tetap menjaga nama baik Gereja dan juga nama baik Pemerintah Kabupaten Sintang terutama ketika kegiatan tersebut berlangsung.

“Intinya kita minta yang baik-baik, seperti bertingkah laku yang baik, dan memberikan performa yang baik sehingga mampu mengharumkan nama Pemerintah Kabupaten Sintang,” ucapnya.

Sebanyak 250 orang kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupaten Sintang telah dikukuhkan untuk mengikuti audisi di Pontianak yang akan dihelat pada Bulan Desember mendatang.

Ketua LP3K Provinsi Kalimantan Barat, Ignatius Liyong mengharapkan proses latihan dapat menghasilkan paduan suara yang baik dan dapat memberikan performa yang bagus saat Audisi di Pontianak mendatang.

“Ada 13 Kabupaten/Kota yang akan bersaing di Pontianak. Yang terbik baru akan dikirim ke Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat,” katanya.

Ketua LP3K Kabuoaten Sintang, Agustinus Hatta menjelaskan bahwa kontingen Kabupaten Sintang nantinya akan mengikuti 13 ktegori yang akan di lombakan pada audi di Bulan Desember mendatang.

“Anggota kita berjumlah 250 orang yanga kan mengikuti enam kategori mazmur, dua kategori bertutur kitab suci,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here