174 Tim Pesparawi Sintang Siap Bekompetisi Ditingkat Provinsi

0
67

Terry Ibrahim
LINTASKAPUAS I SINTANG – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Sintang, terry Ibrahim selaku pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupaten Sintang mengatakan bahwa dari 174 peserta Tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Sintang yang diberangkatkan untuk mengikuti kegiatan Pesparawi ke-IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang pada tangga 1 Jui hingga 7 Juli 2019.
“Semua Peserta Tim yang kita berangkatkan hari ini, sudah siap untuk berkompetisi dengan peserta dari tim Kabupaten lainnya, mudah-mudahan mereka-meraka akan tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sintang, “ungkap Terry Ibrahim usai pelepasan tim Pesparawi yang di gelar di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, Jumat (28/6/2019).

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan bahwa 174 peserta yang berangkatkan akan mengikuti sembilan jenis pelombaan yakni Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Remaja Campuran, Music Pop Gerejawi, Vocal Group Solo Anak Usia 7-9 tahun, Solo Anak Usia 10-13 Tahun, Solo Remaja Putra, Musik Etnik dan Paduan Suara Anak yang tahun lalu kita mendapatkan juara tingkat provinsi dan nasional.

“174 yang kita kirim adalah peseta, official, pelatyih dan pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah (LPPD). Tim Pespawati Sintang siap berlaga pada sembilan lomba,” paparnya.
Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran serta Pemerintah Kabupaten Sintang sehingga tim Pesparawi Sintang dapat berangkat dan mengikuti lomba yang digelar di Pesparawi ke-IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.
“Kami sudah berlatih sejak bulan Maret lalu, tentu kita berharap tim Pesparawi Kabupaten Sintang mampu membawa Kabupaten Sintang menjadi juara pada giat Pesparawi Tingkat Provinsi tersebut. Nanti jika ada yang meraih medali emas, kami berharap Bupati Sintang dapat memberikan reward,” tuturnya.

Pelepasan 174 peserta Tim Pasparawi kabupaten Sintang
Terpisah, Bupati Sintang, Jarot Winarno mengharapkan tim Pesparawi Kabupaten Sintang mampu mengikuti kegiatan Pesparawi ke-IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat dengan baik.
“Jangan lupa jaga kesehatan, makan teratur sehingga fisik mampu mengikuti rangkaian kegiatan Pesparawi Tingkat Provinsi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here