10 Jaringan Listrik Baru Akan Dibangun

0
2500
Penandatanganan persetujuan hasil RPJMD Kabupaten Sintang
Penandatanganan persetujuan hasil RPJMD Kabupaten Sintang

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sintang 2016-2021 pemerintah Kabupaten Sintang akan bekerja sama dengan PT. PLN membangun jaringan listrik pada 10 Lokasi baru.

“Pembangunan 10 Jaringan listrik baru tersebut merupakan upaya percepatan perluasan jaringan listrik di Sintang, “ungkap Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dirumah jabatannya, Senin(23/5)

Bupati Sintang mengatakan percepatan pembangunan listrik tersebut sesuai dengan Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Sintang yakni Terwujudkan Masyarakat Kabupaten Sintang Yang Cerdas, Sehat, Maju, Religius Dan Sejahtera, Yang Didukung Penerapan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Dan Bersih Pada  Tahun 2021.

“mengenai percepatan perluasan jaringan listrik ini, kami sudah menggelar diskusi dengan jajaran PLN Area Sanggau, “ujar Jarot.

Jarot Juga mengatakan masalah anggaran pembangunan jaringan listrik di 10 lokasi tersebut akan diusahakan melalui APBD.

“Kami juga terus dorong agar tumbuh industri hilir di Sintang dan sudah diminati oleh banyak investor” terang Jarot Winarno, “pungkasnya.