42 Mobil Hias Semarakkan Pawai Karnaval HUT RI Ke-72

0
874
Wakil Ketua DPRD Sintang lepas secara resmi peserta pawai Karnaval semarak HUT RI e 72

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Sebanyak 42 mobil hias dan ratusan sepeda ontel ikuti pawai Karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT RI) ke 72.
Pawai karnaval mobil hias dan sepeda ontel HUT RI ke 72 tersebut dilepas secara resmi Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim, disaksikan langsung oleh Bupati Sintang, serta sejumlah Pimpinan Forkorpinda Sintang kemarin.
Peserta pawai karnaval HUT RI Ke 72 tersbut berasal dari komunitas pencinta sepeda Ontel, Instansi pemerintah, Instansi BUMN, BUMD, Perusahaan, TNI, Polri, serta sejumlah sanggar seni Sintang.

kegiatan pawai mobil hias dn sepeda Ontel tersebut dengan rute start dari depan rumah jabatan Bupati Sintang melintasi Jl. Merdeka-Jl. P. Muda-Jl. P.Kuning-Jl. Kelam tugu Beji-Jl. YC. Oevang Oeray-Jl. Lintas Melawi-Jl. MT. Haryono-Simpang Diamon-Jl.Kol.Sugiono-Jl.Brigjend.Katamso-Jl.Jenderal Sudirman-Jl. MT. Haryono-Jl. Lintas Melawi-Jl. Bhayangkara-Jl.dr.Wahidin Sudirohusodo (pasar seroja)-Jl.Ksatria (depan Kodim 1205 Sintang).

Bupati Sintang, Jarot Winarno memberikan apresasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah ikut berperan serta dalam memeriahkan HUT RI ke 72 khususnya kegiatan pawai karnaval mobil hias dan sepeda Ontel.
“Meskipun ekonomi kita saat ini dalam kondisi tidak stabil tapi ternyata tidak mematahkan semangat kita untuk menyemarakkan dan menanamkan jiwa nasionalisme dalam rangka HUT RI Ke-72 Tahun ini, “ucap Jarot.

Kita juga berharap melalui Pawai pembangunan dan Karnaval Mobil Hias serta sepeda ontel ini bisa menjadi pelajaran penting bagi semua warga yang menyaksikannya, dan menambah semangat kepedulian dan cinta tanah air bagi generasi muda di Kabupaten Sintang ini,”pungkas jarot.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here