Ketua Komisi A DPRD & All Star Persista Sintang Berbagi Tali Asih

0
244
All Star Persista Sintang berbagi Tali Asih dengan Panti Asuhan Harapan Bunda dan Panti Asuhan Filipi Kabupaten Sekadau

LINTASKAPUAS I SINTANG – Sebagai wujud rasa empati kepada anak-anak yatim piatu ditengah Pandemi Covid-19, All Star Persista Sintang membagikan tali Asih terhadap dua yayasan Panti Asuhan.

Dua yayasan Panti Asuhan yang disambangi oleh Club pencinta Sepak bola tersebut yakni Yayasan Panti Asuhan Harapan Bunda dan Panti Asuhan “Filipi” Kabupaten Sekadau, pada minggu(5/7/2020)

Koordinator All Star Persista Sintang, Syahroni mengatakan bahwa kegiatan sosial yang digelar tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap anak – anak Panti Asuhan sekadau yang terdampak Covid -19.
“Kegiatan kita ini murni kegiatan sosial kita bersama dari rekan-rekan All Star Persista Sintang, yang terketuk hatinya ingin berbagi tali asih bersama anak panti Asuhan ini, ” ungkap Syahroni.

Semoga, dengan tali Asih yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi Dari adik-adik dipanti Asuhan yang terdampak langsung oleh Covid – 19, ” harapanya.
Sementara, Joe Santosa, Anggota DPRD Sintang yang juga ikut andil dalam club All Star Persista Sintang menyampaikan bahwa
Pemberian tali asih tersebut merupakan salah satu komitmen dan kepedulian dari All Star Persista Sintang untuk berbagi dengan sama anak Panti Asuhan agar tetap semangat dalam berjuang menghadapai Pandemi Covid -19 saat ini.

“Demikian juga terhadap anak-anak yatim piatu yang berada dalam panti asuhan, kita memandang bahwa mereka juga merupakan aset bangsa yang kelak generasi merekalah sebagai penerus perjuangan bangsa menuju Indonesia maju,”pungkasnya.

Sementara, Pengelola Panti Asuhan Harapan Bunda, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih serta bangga kepada All Star Persista Sintang karena rela datang jauh -jauh ke Panti Asuhan Harapan Bunda untuk memberikan tali asih kepada anak-anak panti.
“Ucapan ribuan Terimakasih kami sampaikan kepada bapak-bapak yang telah sudi mampir kegubuk kami, semoga tali asih yang diberikan mendapat berkah, “ucapnya.
Iya juga menyampaikan rasa syukur karena mendapat kunjungan dari All Star Persista Sintang.
“Ini suatu kehormatan bagi kami, karena sudah peduli dengan anak-anak Panti Asuhan harapan Bunda, hanya allah yang bisa membalas kebaikan Bapak sekalian, “pungkasnya.
pemberian tali asih berupa paket sembako yaitu beras, gula, minyak Goreng, susu, mie Instant dalam jumlah yang mencukupi untuk setiap panti asuhan.