Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Delta Pawan Bagikan Sembako dan Sambangi Warga Yang Sakit

0
66
Kapolsek Delta Pawan AKP Slamet Kusumo Widodo saat menyambangi warga yang menderita sakit lumpuh. (Foto Istimewa)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang. Kepolisian Sektor (Polsek) Delta Pawan Polres Ketapang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako dan menyambangi Warga yang sakit. Jum’at, (26/06/2020) sekitar pukul 07.30 Wib.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Delta Pawan AKP Slamet Kusumo Widodo mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang digelar pihaknya dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-74 yang diperingati setiap 1 Juli.

“Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ini, Polsek Delta Pawan membagikan Paket Sembako. Selain itu, kita juga mengunjungi warga kita yang dikabarkan menderita sakit lumpuh,” ujar Kapolsek Jum’at (26/06/2020).

Kapolsek menjelaskan, pembagian sembako tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah hukumnya dengan mengerahkan seluruh para anggota Bhabinkamtibmasnya.

“Paket Sembako tersebut kita bagikan kepada warga Masyarakat kecamatan Delta Pawan yang sangat membutuhkan, selain itu terhadap warga yang dikabarkan sakit lumpuh telah dilakukan pijat therapy oleh Bhabinkamtibmas Sukaharja Brigpol Ridwanto karena dirinya mempunyai keterampilan untuk therapy kesehatan,” tuturnya.

Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat yang masih terdampak pandemi. Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Khususnya Delta Pawan agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di Era New Normal ini.

“Inilah bentuk kepedulian kami dari Polsek Delta Pawan, semoga Polri selalu dicintai masyarakat dan semoga juga apa yang sudah kita lakukan bisa menjadi amal kebaikan buat kita semua dan yang terpenting semoga wabah pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu,” harapnya. (Ags.Fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here