Belli Padilah, sudah 6 Hari Pencarian Belum Juga di Temukan

0
1080

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Pencarian terhadap Belli Padilah(12) anak dari Bapak Kornelius Hadi warga Pangeran Kuning-sintang  yang menghilang sejak Selasa, 7 maret 2017   saat bermain layangan hingga hari ini belum diketahui keberadaannya.

Pencarian terhadap bocah yang masih sekolah di Sekolah Dasar(SD) Negeri 21 Teluk Menyurai  tersebut sudah berlangsung selama empat hari oleh masyarakat setempat di bantu tim dari Basarnas dan Aparat Kepolisian Resort(Polres) Sintang. Namun, belum membuahkan hasil.

Dari beberapa tempat sudah ditelusuri, mulai dari komplek markas korem 121/ABW Sintang, Wilayah Perusahaan Air Minum(PDAM), Hutan Belakang Kantor dinas Pekerjaan Umum, bahkan wilayah Hutan wisata juga sudah dilakukan penyisiran, namun belum ada tanda-tanda keberadaan anak tersebut.

Asrida Mustika Sari yang merupakan Bibi dari Korban menceritakan awal hilangnya keponakannya menyampaikan bahwa kesehariaan keponakannya tersebut suka bermain layang-layang dengan teman sebayanya. Dan dinyatakan hilang karena hingga menjelang magrib tak kunjung pulang kerumah.

“Ponakan saya itu suka main layang-layang, dan biasanya sebelum magrib sudah pulang. Tapi waktu itu sudah sampai margib tak kunjung pulang maka kami keluarganya panic semua, “ungkap Tika kepada wartawan, minggu(12/3)

Tika mengatakan, Berbagai upaya pencarian sudah dilakukan termasuk mencoba meminta bantuan dari orang pintar untuk mengetahui keberdaan keponakannya tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada hasilnya.

“kemarin juga kita sudah menggelar yasinan bersama dengan warga dan sejumlah orang pintar, tapi belum ada petunjuk yang jelas dimana keberadaan keponakan say itu, dan sampai sekarang kami masih tetap melakukan pencarian, “jelas Tika.

Kami dari pihak keluarga, lanjut Tika meminta bantuan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang, jika melihat keponakan kami yang dengan cirri-ciri terakhir sebelum menghilang, keponakan saya itu menggunakan baju merah celana Hitam, sandal jepit warna kuning, kulit putih sawo matang, mata sipit dan ngomongnya agak kurang lancar. Jika da melihat cirri-ciri tersebut kami mohon bantuannya untuk segera menghubungi nomor ini, 085245868286, “pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here