Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Ajak Warga Taati Prokes 5M Serta Menerangi Berita Hoax

0
120

LINTASKAPUAS I SEKADAU- Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Bripka Andik Cahyono mengajak seluruh warga binaannya agar selalu mematuhi Prokes 5M serta memerangi berita bohong atau Hoax.

Hal tersebut disampaikannya pada saat Penyuluhan Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) yang dilaksanakan oleh kantor pertanahan Kabupaten tahun 2021 di Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir Selasa, 26 Januari 2021.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama – sama dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan Kondusif serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ungkap Bripka Andik.

“Hindari berita Hoax di Media Sosial. Saring dulu dan Jangan Semua Berita di share apabila berita yang tidak bisa dipertanggung Jawabkan kebenarannya,” himbaunya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala seksi penetapan hak BPN Sekadau Heri Fitrianto, Kasi pemberdayaan dan penanganan sengketa Titik Kurniawati, Kasi kesra Kecamatan Sekadau Hilir Dirham, Kades Tanjung Syamsudin, Bhabinsa Desa Tanjung Serda Surwarno dan perwakilan masyarakat sebanyak 20 orang.

Adapun untuk desa tanjung mendapatkan pemetaan tanah sebanyak 750 buah dari BPN Sekadau.