BPM Kalbar Distribusikan Bantuan Untuk Korban Banjir Sintang

0
56
Penyerahan secara simbolis bantuan paket Sembako dari BPM Kalbar kepada warga Kelurahan Ladang Kecamatan Sintang

LINTASKAPUAS | SINTANG – Sebanyak 300 Paket Sembako diserahkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat ke Kelurahan Ladang untuk korban banjir Kabupaten Sintang.

Penyerahan dilakukan simbolis diserahkan Sekretaris DPD BPM Kota Pontianak Rama Arief Pratama didampingi formatur BPM Sintang Syahroni kepada Lurah Ladang Syamsul Bachri, S.Sos, M.Si pada Senin 29 November 2021.

“Kami harap bantuan yang di salurkan ini dapat bermanfaat dan kita juga berdo’a banjir besar tidak terulang kembali kedepannya.

Untuk bantuan yang disalurkan berupa 300 Paket Sembako,” ujar Sekretaris DPD BPM Kota Pontianak Rama Arief Pratama.

Proses pendistribusian bantuan paket sembako dari BPM Kalbar kepada warga Keluarahan Ladang

Bantuan dari BPM Kota Pontianak merupakan bantuan dari donatur yang telah ikut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah banjir melalui BPM Kota Pontianak.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur, semoga amal baik diganjar berlipat lipat dari Allah SWT”, ujar Syahroni Formatur BPM Kabupaten Sintang.

 

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Sintang pasca banjir ini , jayalah BPM tetap berkiprah, bersatu kuat untuk kemanusiaan dan kemaslahatan bagi masyarakat di Kalimantan Barat”, tambah Syahroni.

 

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada BPM ,bantuan ini sangat berarti bagi kita setelah pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Sintang. Bantuan ini akan kami salurkan ke masyarakat RT1 dan RT 2 Kelurahan Ladang”, ujar Lurah Ladang Syamsul Bachri.

“Saya Do’akan BPM seluruh jajarannya selalu mendapatkan kesehatan , berkah rezeki serta umur yang panjang dan selalu berbuat baik” , tambah Syamsul.