Bripda Argie Senopati Sumbang Medali Perak Cabor Karate Untuk Kabupaten Sintang di Porprov XII

0
310
Bripda Argie Senopati, atlet karate Kabupaten Sintang foto bersama dengan Timnya Usai menyumbangkan Medali Perak Untuk Kabupaten Sintang pada ajang Porprov ke XII di Pontianak

LINTASKAPUAS. I  SINTANG -Atlet Kabupaten Sintang terus mendulang medali di ajang Porprov ke XII di Pontianak terakhir, Cabang olah raga Karate berhasil menyumbangkan medali perak dan perunggu pada kamis(22/11/2018)

Bripda Argie Senopati, atlet karate Kabupaten Sintang yang juga berstatus Anggota Polri yang bertugas di Kesatuan Polres Sintang ini berhasil menyumbangkan medali Perak bagi Kabupaten Sintang di kelas Karate Nomor Kumite Perorangan Putra +84 Kg.

Bripda Argie menerima ucapan selamat atas prestasi yang diraihnya dalam kejuaraan Porprov ke XII Cabor Karate

Sementara itu tim karate nomor Kata beregu putri juga berhasil menambah pundi-pundi medali bagi Kabupaten Sintang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sintang Dra. Hendrika,M.Si mengatakan dirinya bangga terhadap keberhasilan yang diraih oleh Bripda Argie, selain sibuk disela-sela tugasnya sebagai anggota Polri namun masih dapat mewakili Kabupaten Sintang pada ajang Porprov XII di Pontianak dan berhasil meraih Mendali Perak pada Cabang Olahraga Karate.

“Satu medali perak diraih oleh Bripda Argie di cabor Karate Kumite Putra +84 Kg sedangkan mendali lainnya diraih oleh nomor Kata Beregu Putri,” tutur Hendrika. Jumat (23/11/2018).

Sementara itu official Cabor Karate Kabupaten Sintang, Eko mengatakan bahwa dirinya juga turut merasa bangga dengan keberhasilan yang diraih oleh Cabor Karate yang dibawanya kendati belum dapat menyumbangkan mendali Emas.

“Saat ini kami belum dapat menyumbangkan mendali Emas, namun usaha yang dilakukan para atlet Karate Kabupaten Sintang sudah maksimal, mungkin faktor keberuntungan belum berpihak,” ujar Eko.

Saat dikonfirmasi atas keberhasilan nya meraih Mendali Perak, Bripda Argie mengatakan bahwa apa yang diperoleh nya ini berkat doa dari semua pihak termasuk rekan-rekannya di Polsek Binjai Hulu dan Polres Sintang.

“Mohon maaf belum bisa menyumbangkan emas.”

“Terima kasih doa dan dukungannya selama ini terutama Kapolres Sintang yang telah mensuport dan memberikan ijin dan kesempatan untuk mengikuti kejuaraan ini,” tutup Argie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here