Bupati dan Ketua DPRD Se- Kapuas Raya Akan Menghadap Presiden

0
359

Kunjungan Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmiji ke Kabupaten Sintang
LINTASKAPUAS I SINTANG – Demi mewujudkan cita-cita masyarakat wilayah timur Kalbar terkait dengan pemekaran Kapuas Raya (PKR), berbagai upaya telah dilakukan Gubernur Kalbar, Sutarmiji. Tentu itu dilakukan untuk merealisasikan janjinya saat kampanye dulu.
Dikatakan Sutarmidji, bahwa dirinya sudah menyampaikan perihal tersebut ke Presiden RI, Joko Widodo. Tentu dengan merincikan data awalnya agar dapat disetujui.
bahkan dirinya sudah merencanakan akan mengajak lima bupati dan lima ketua DPRD Kapuas Raya, untuk menghadap Presiden RI.
“Rencana saya, bulan Februari atau Maret, saya akan akan mengajak lima Bupati dan Lima Ketua DPRD yang ada diwilayah Kapuas Raya bertemu langsung dengan bapak Presiden, supaya ada kepastian tentang itu,” terangnya.
Midji mengaku sangat Optimis jika Provinsi Kapuas Raya ini akan terbentuk di masa pemerintahannya. Meski diakuinya banyak yang bilang bahwa dirinya memotong wilayah kekuasaan dengan pemekaran ini.
“Banyak yang bilang, saya baru jadi gubernur sudah mau memotong wilayah kekuasannya. Saya tidak memikirkan itu, yang saya pikirkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here