Bupati Sintang Buka Secara Resmi TMMD Ke 105 Kodim 1205/Sintang

0
202

Pembukaan TMMD Ke 105 Kodim 1205 Sintang berlangsung di Desa Marti Jaya Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang
LINTASKAPUAS I SINTANG- Komando Distrik Militer(Kodim) 1205/Sintang, gelar kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke -105 di Desa Marti Jaya kecamatan Tempunak yang dibuka secara resmi Bupati Sintang, Jarot Winarno, pada Rabu (10/07/2019).

Upacara pembukaaan TMMD ke 105 dihadiri langsung Kasi Ter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Rachmad Basuki dan sejumlah pimpinan Forkompimda Kabupaten Sintang.

Bupatii Sintang dalam sambutannya mengatakan bahwa sasaran fisik TMMD yang ke 105 Kodim 1205 Sintang tahun 2019 adalah Pembangunan Jalan Riam Batu sampai ke Benua Kencana sejauh 9,54 Km serta Rehabilitasi tempat sarana ibadah dan pembuatan MCK.

“Dengan masuknya TMMD ke Desa Marto Jaya ini, saya berharap masyarakat bisa bersinergis dengan Prajurit TNI yang akan bertugas disini agar program ini bisa terealisasi dengan baik sehingga hasilnya bisa dinikmatk bersama, ” harap Jarot.

Selain Pembangunan bidang Fisik, TMMD juga menyasar kebidang pembangunan non fisik yakni berupa penyuluhan bidang pertanian, hukum, Sosialiasai Pencegahan Narkoba dan Pemeriksaan kesehatan program Keluarga brencana sehingg nilai strategis TMMD ini betul -betul dapat dirasakan oleh masyraka

Di akhir acara dilaksanakan acara tambahan penanaman pohon oleh Kasi Ter Korem 121/Abw bersama unsur Forkompimda Kab. Sintang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here