Coffee Morning Ala Kapolres

0
687
Tingkatkan jalinan Silaturahmi, Kapolres Sekadau Gelar Coffee Morning bersama Masyarakat
Tingkatkan jalinan Silaturahmi, Kapolres Sekadau Gelar Coffee Morning bersama Masyarakat

LINTASKAPUAS.COM – SEKADAU, Demi terciptanya situasi  yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten sekadau, Kapolres Sekadau AKBP. Muslikhun SIK beserta jajarannya jalin silaturahmi bersama para tokoh agama dan tokoh adat Kabupaten Sekadau serta dihadiri wakil bupati sekadau Aloysius SH. M.si yang bertempat di Victoria cafe jl. Diponegoro sekadau.

” Demi terciptanya dan membina keharmonisan antar suku dan agama, kita kemas dalam coffe morning bersama tokoh agama, tokoh adat, dan eksekutif kabupaten sekadau” , ungkap Muslikhun, kemarin.

Sebelum melaksanakan coffee morning, Kapolres bersama jajaran juga telah mengunjungi satu persatu pemuka agama Kabupaten Sekadau di kediaman masing-masing.
Seperti Ketua MUI Kyai Muhdlar, Pastor Paroki Sekadau Kristianus, Ketua Harian DAD Sekadau Wellbertus Willy, Ketua MABM Sekadau Sunardi, dan Ketua MABT Sekadau Aphin.

“Selain Polres, jajaran aparat di Polsek-polsek juga melakukan hal serupa di masing-masing kecamatan, guna membina hubungan yang harmonis antar suku dan agama, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan di Sekadau “,  terangnya.

Ketua Harian DAD Kabupaten Sekadau Wellbertus Willy menyambut baik silaturahmi yang digelar oleh pihak Polres Sekadau.
“Ini sangat baik sekali, kami juga berterimakasih dengan adanya silaturahmi seperti ini akan selalu menjadikan Sekadau aman terkendali,” ujarnya.

Ia juga berharap, semoga tali silaturahmi seperti ini tetap terjaga dalam kehidupan bermasyarakat. ” nah ini yang harus dipertahankan sehingga Sekadau terkenal dengan kehidupan yang rukun antar umat beragama, biar tetap kondusif “, ungkap Willy. ( Hermanto )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here