Customer Mendapat Pelayanan Prima Dari Sales PT. TMS Daihatsu Sintang

0
217

Sales PT. Tri Mandiri Selaras(TMS) Daihatsu Cabang Sintang, Adriyandi Foto Bersama Dengan Costumernya Ibu Netty
LINTASKAPUAS I SINTANG – PT.Tri Mandiri Selaras(TMS) Daihatsu Cabang Sintang merupakan salah satu perusahaan Dealer Mobil Resmi Daihatsu mendapat simpatik dari Customer All New Terios atas layanan prima yang diberikan.

Kepuasan layanan prima tersebut dirasakan langsung oleh Ibu Netty, warga Kelurahan Jerora Satu Sintang saat mengalami kesulitan akibat musibah yang menimpanya.

Ibu Netty mengaku bahwa dirinya merupakan Customer Dari TMS Daihatsu Cabang Sintang sejak tahun 2017 saat pertama membeli Mobil All New Terios.

Ia mengaku puas atas pelayanan prima yang di berikan oleh PT.TMS Daihatsu Cabang Sintang karena mendapat bantuan langsung saat dirinya tertimpa musibah Kecelakaan dengan mobil yang dikendarainya.

“Saya jadi Customer All New Terios dari PT. TMS Daihatsu Cabang Sintang ini sejak dua tahun lalu. meski sudah lama namun, ketika saya menghubunginya, Respon mereka cepat sekali.

Mereka sangat terbuka dan mau membantu saya sepenuhnya mulai dari kepengurusan mobil masuk Bengkel hingga claim Asuransi Kecelakaan Mobil dibantu semua, ” ucapnya.

Bahkan, saat saya mengalami musibah, saya langsung hubungi salah satu Sales dari perusahaan tersebut atas Nama Adriyandi, dan pada saat itu juga langsung datang kelokasi. bahkan yang bersangkutan meminjamkan kendaraan pribadinya untuk saya. sementra dia tinggal untuk mengurus kendaraan saya, ” ucap Ibu Netty.

Ibu Netty juga merasa sangat terbantu atas bantuan Adriyandi(Sales PT. TMS Cabang Sintang-Red) karena mau meminjamkan kendaraannya selama mobilnya dalam perbaikan. ” Kalau tidak salah, Sebulan lebih saya dipinjamkan kendaraan pribadinya, dan alhamdulillah atas bantuan beliau semua urusan bisa selesai, “ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Sales PT. TMS Cabang Sintang tersebut sangat luar biasa. “harapan saya pelayanan prima seperti harus tetap dipertahankan agar bisa memberikan citra pelayanan yang baik dimata Masyarakat. khususnya masyarakat Kabupaten Sintang, ” pungkasnya.

Terpisah, Sales PT. Tri Mandiri Selaras(TMS) Cabang Sintang, Adriyandi saat dikonfirmasi mengaku bahwa Pelayanan yang diberikan kepada Costumernya tersebut sudah menjadi Kewajiban yang harus dilaksanakan.
“Misi Perusahaan dimana tempat saya itu bekerja yakni “Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan secara berkelanjutan, ” pungkas Adri.(link)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here