Danrem 121/Abw Hadiri Natal Bersama TNI-Polri

0
226

LINTASKAPUAS I SINTANG – Tentara Nasional Indonesia(TNI) bersama dengan Polisi Republik Indonesia(Polri) Sintang menggelar Natal Bersama dihadiri langsung oloeh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi di Markas Korem 121/Abw, kemarin.
Hadir dalam acara Natal bersama Para kasirem 121/Abw ,Kasdim 1205/Stg ,wadanyon 642/Kps Mayor inf Ade sohali,Asisten 1 Sekdakab Abdul Sufriadi SH ,M.Si ,Kabag ops Polres Sintang dan seluruh Keluarga besar TNI Polri Sekab Sintang
Natal bersama TNI – Polri kali ini Mengusung Thema Natal bersama kali ini dengan Thema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dan Sub Tema “Dengan Hikmat Kelahiran Yesus Kristus TNI-POLRI Siap Melaksanakan Tugas Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara Demi Terwujudnya Situasi Kondusif di Wilayah Sintang dan Wilayah Kalbar Pada Umumnya.
Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi beserta keluarga besar Korem 121/Abw mengucapkan selamat hari Natal kepada segenap Personel TNl-POLRI beserta Keluarga umat kristiani di wilayah Sintang dan selamat tahun baru 2019 kepada kita sekalian.
“Semoga perayaan Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua. sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru. membangun hari esok yang lebih baik lagi, membangun etos kerja dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, “ucapnya
Bambang Trisnohadi juga mengajak seluruh masyarakat beserta seluruh prajurit yang hadir untuk merayakan natal dengan dengan penuh kesederhanaan, hindari dan jauhi perilaku-perilaku konsumtif dan pemborosan yang hanya akan membuat bangunan ekonomi kita rapuh.
“Yang terpenting adalah melengkapi, menciptakan keharmonisan,beserta keluarga. dan umat agar dapat menjadi mitra pemerintah bangsa serta menjadi berbagai permasalahan menyelesaikan berbagai kebaikan dan program pemerintah, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa yang berbudaya, “tukasnya.
Ia juga berharap kepada umat Kristiani agar dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi garam dan terang dunia senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu semangat membangun kebersamaan dan toleransi antar pemeluk agama yang berbeda.
Dalam perayaan ini juga dilaksanakan Penyalaan Lilin yang berturut-turut oleh Danrem 121/Abw, Kasilog Korem 121/Abw, Kabag Ops Polres Sintang, Asisten 1 Sekdakab. Sintang, Pastor Florensius Abong, Pendeta Roni Toulouse.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here