Danrem 121/Abw Resmikan Media Center Korem

0
50
komandan Korem 121/Abw tanda tangan prasasti sebagai tanda diresmikannya media Center Korem di jalan PKP Mujahidin komplek Tugu Bank Indonesia(BI) Sintang

LINTASKAPUAS | SINTANG – Komandan Korem 121 Alambana Wanawai, Brigjen TNI Ronny, S.A.P Meresmikan Media Center Korem 121/Abw yang terletak dijalan PKP Mujahidin Komplek Tugu Bank Indonesia, kamis(22/10/2020).

Media center Korem 121/Abw resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat terkait dengan Kebijakan – kebijakan Institusi TNI sesuai dengan kemajuan tekhnologi Informasi saat ini.

Peresmian media Center Korem 121/Abw ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Komandan Korem 121/AbwKomandan Korem 121 Alambana Wanawai, Brigjen TNI Ronny, S.A.P. dihadiri sejumlah pimpinan Forkompinda dan Dandim 1205/Stg serta seluruh Awak Jurnalis Sintang.

Media Center Korem 121/Abw berdiri megah di wilayah komplek Tugu BI sintang diresmikan langsung Danrem

Komandan Korem 121/AbwKomandan Korem 121 Alambana Wanawai, Brigjen TNI Ronny, S.A.P. dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan Media Center Korem 121/Abw merupakan pusat atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi atau berbasis internet (online), yang digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan, dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

“Juga sebagai sarana untuk menampung umpan balik dari masyarakat terhadap kebijakan
sebagai sarana penyediaan informasi dan publikasi terkait dengan Kebijakan-kebijakan dan program kerja TNI AD. “ucap Danrem.

Ia juga mengatakan bahwa fungsi lain dari media Center tersebut selain sebagai media Penyebarluasan informasi kinerja Korem 121/Abw, juga menjadi sarana atau wadah berkumpulnya mitra kerja dari berbagai kalangan media dalam upaya penyebaran informasi kegiatan Korem 121/Abw.

“Dengan kita bangunnya Media Center Korem 121/Abw Ini bisa menjadi sarana bagi rekan-rekan media dalam upaya menghimpun Informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 121/Abw. dan juga menjadi sarana bagi masyarakat yang membutuhkan informasi bisa langsung datang ke media center ini, ” Jelas Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung pembangunan Media Center Korem 121/Abw.
” Terimakasih kepada seluruh Stakeholder yang sudah ikut membantu pembangunan media Center Korem ini setelah sebelumnya terbakar hangus pada peristiwa kebakaran pekan lalu. ” pungkas Danrem.