Detik-Detik Kebakaran, Muncul Sosok Calon Wabub Sintang

0
32
Calon Wakil Bupati Sintang, Syarifuddin

LINTASKAPUAS | SINTANG – Detik-detik tim Pemadam Kebakaran Sintang tengah berjibaku melakukan pemadaman, muncul sosok Calon Wakil bupati Sintang dari Koalisi Sintang Baru menyaksikan Kebakaran yang terjadi di Komplek Pasar Inpres.

Kehadiran Sosok Calon Wakil Bupati Sintang, Syarifuddin tersebut menjadi bahan perhatian oleh sejumlah awak media yang tengah sibuk melakukan peliputan.

Syarifuddin yang akrab disapa Atot ini saat ditemui sejumlah wartawan mengungkapkan belasungkawa terhadap para korban kebakaran di kompleks Pasar Inpres Sintang.

“Kita turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang melanda Warga Pasar Inpres Sintang, semoga mereka tetap selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi setiap cobaan.

Menurut Syarifuddin bahwa Kompleks Pasar Inpres Sintang saat ini sudah menjadi salah satu sarana bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
“Kita berharap kepada Instansi terkait terutama dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sintang, agar segera mendata masyarakat yang menjadi korban agar diberikan solusi yang bisa membantu korban, “ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi terhadap kesiap siagaan tim pemadam Kebakaran Yang ada di kabupaten Sintang beserta aparat keamanan baik TNI dan Polri yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Kita berharap kepada masyarakat yang berkerumun seperti ini agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, mengingat hingga saat ini, Penyebaran Virus Korona di Kabupaten Sintang saat ini masih tinggi, “pungkasnya.