Dewan Nilai Prestasi Pendekar Bukit Kelam “Mandul”

0
131

Syahroni
LINTASKAPUAS I SINTANG – Prestasi persepak bolaan Sintang yang dijuluki sebagai “Pendekar Bukit Kelam” beberapa tahun terakhir ini dinilai merosot dari tahun- tahun sebelumnya.
“Kalau saya katakan Prestasi sepak Bola Sintang saat ini Mandul, karena kalau kita melihat dibeberapa event pertandingan sepakola tim yang ditunjuk tidak mampu meraih prestasi gemilang seperti pada waktu terdahulu, ” Ungkap Anggota DPRD Sintang, Syahroni kepada sejumlah awak media, jumat(28/6/2019)

Menurut pemuda Pencinta olah raga Sepak bola ini, dibeberapa Event pertandingan Sepak bola yang diikuti tidak pernah membuahkan hasil. ” sebagai contoh saat mengikuti kejuaraan tingkat Provinsi, Kabupaten Sintang Sudah tersingkir dibabak awal, ” jelas Syahroni.
“Bahkan. Lanjut Syahroni, Pada pertandingan U-15 yang saat ini kita menjadi tuan rumahnya, dua kali main, dua kali juga kita kalah. berarti kan ada yang salah dan harus dievaluasi, mulai dari kepengurusannya hingga Managemennya, ” Tuturnya

Beranjak dari kondisi tersebut, Politisi PKB ini menyarankan kepada pengurus asosiasi sepakbola Kabupaten Sintang(PSSI) Sintang serta seuruh Stakeholder yang mendukung serius untuk melakuka perubahan demi kemajuan persepak Bolaan Sintang kedepannya

“Prestasi Persista yang saat ini menjadi momok kekuatan sepakbola Kalbar MANDUL. Maka dari itu, harus bangkit dengan segala perbaikan yang ada, baik dari kematangan dalam mengikuti setiap event pertandingan sepakbola ddengan menyeleksi pemain dan juga pembinaan, asosiasi sepakbola Sintang juga harus melakukan perbaikan pengurusan,” tuturnya.

Syahroni juga berharap Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sintang yang baru dapat mengevaluasi hal-hal yang menyebabkan turunnya prestasi sepakbola di Kabupaten Sintang dengan cara melakukan pertemuan intens bagi semua pengurus, pemain dan elemen yang ada sehingga tak ada lagi kubu-kubu dalam kepengurusan.

“Ini tantangan bagi ketua yang baru, dia harus mengenal karakter sepakbola kita, karakter kepengurusannya bagaimana dan itu harus diketahui detail karena dari sana lah awal mulanya untuk membangkitkan kembali prestasi sepakbola kita,”pungkas Syahroni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here