Ditinggal Orang Tuanya Cari Sinyal Jaringan, Mario Hilang

0
620
Mario Saputra Bili(3)
Sumber Foto : IG SintangInformasi

LINTASKAPUAS I SINTANG – Mario Saputra Bili(3) warga Desa Bernayau Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang hilang saat ditinggal orang tuanya mencari sinyal telpon Seluler.

Peristiwa hilangnya Mario anak dari Matuis Bili terjadi pada hari selasa(21/7/2020) sekitar pukul 16.00 wib.
Informasi Kehilangan Anak di Desa Bernayau Kecamatan Sepauk tersebut dibenarkan Kasub bag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto dan hingga saat ini Aparat pemerintah Desa Bernayau dibantu warga masih melakukan pencarian.

Kasubag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto menceritakan bahwa berdasarkan informasi yang diterimanya bahwa hilangnya Mario berawal saat kedua orang tuanya tengah pergi mencari sinyal jaringan telpon selurer.
“”Informasinya, kedua orang tuanya pergi mencari sinyal jaringan sekitar pukul 15.00 Wib. sementara Mario bersama kakaknya ditinggal didalam rumah karena tidur.

Saat ditinggal, Mario bangun duluan dari kakaknya. ketika sang kakak bangun melihat pintu rumah sudah terbuka.

Karena tidak melihat Mario, sang kakak menduga dibawa kedua orang tuanya, sehingga sang kakak tidak mencarinya.
Sekitar Pukul 17.00 Kedua orang tua Mario pulang dan langsung menanyakan Mario dimana, sang kakak pun menjawab bukannya ikut bapak -mama tadi pergi, ungkap sang kakak, Cerita Kabag Humas.
Mendengar jawaban sang kakak, kedua orang tua Mario pun kaget dan langsung mencari disekitar rumah namun tidak ada, berita kehilangan tersebar kepada warga dan ikut melakukan pencarian. namun hingga saat ini belum membuahkan hasil.
Iptu Hariyanto juga mengatakan bahwa Polsek Sepauk sudah menjalin komunikasi dengan Aparat Pemerintahan Desa melalui telpon Seluler.

Hariyanto mengatakan bahwa hingga saat ini Polsek Sepauk belum bisa menuju lokasi karena kondisi cuaca hujan sejak pagi hari hingga sore hari ini.
“informasi dari polsek daerah tersebut jarak tempuh sangat jauh, tidak ada jaringan seluler dan kondisi jalan Hancur dan informasi saya terima tim Basarnas Kabupaten Sintang juga akan menuju TKP, “pungkas Hariyanto.