Gelar Giat Jum’at Berkah, Polsek Delta Pawan Kunjungi Seorang Anak Penderita Tumor Mata

0
169
Foto Kapolsek Delta Pawan, IPTU. Chandara Wirawan,SH.,M.Si bersama anggotanya yang didampingi Kades Sukabangun Dalam,Arun, saat memberikan bantuan kepada seorang Anak Penderita Tumor Mata. (Foto Agsfy)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Delta Pawan Polres Ketapang menggelar kegiatan “Jum’at Berkah Peduli Sesama”. Kegitan tersebut Dipimpin langsung oleh Kapolsek Delta Pawan, IPTU. Chandra Wirawan dan diikuti oleh beberapa anggotanya, Jum’at (22/01/2021).

Dalam kegiatan yang digelar, Kapolsek Delta Pawan beserta anggotanya melakukan kunjungan terhadap warganya yang mendapat musibah yaitu seorang anak kecil yang menderita Penyakit Tumor Mata Stadium Awal di Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Kapolsek Delta Pawan IPTU. Chandra Wirawan saat dikonfirmasi mengatakan, kegitan yang digelar oleh Polsek Delta pawan tersebut dalam rangka Giat Sambang Jum’at Berkah diawal tahun. Ada beberapa kegitan sosial yang telah dilakukan oleh Polsek Delta Pawan, salah satunya mengunjungi warga kurang mampu atau kondisinya sakit dan memerlukan bantuan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, kita kunjungi warga Penderita Tumor Mata Stadium Awal di Desa Sukabangun Dalam.
Kita berikan tali asih dan bantuan berupa Uang Tunai hasil dari sumbangsih Kami,” ujar Kapolsek usai kegiatan Jum’at (22/01).

Kapolsek menjelaskan, pemberian bantuan bagi warga yang sakit merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolsek berharap, bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, yang terpenting adalah tercipta komunikasi dan silahturahmi antara polisi dengan warga masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukabangun Dalam, Arun yang juga hadir mendampingi kunjungan Kapolsek Saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Polsek Delta Pawan yang telah peduli terhadap warganya. Apa yang diberikan menurutnya mampu memberi manfaat bagi warganya yang dalam kondisi menderita penyakit tumor Mata Stadium Awal. (Agsfy)