Gelar Pertandingan Persahabatan, All Star Persista Sintang Sambangi PSSI Sekadau

0
440
All Star Persista Sintang gelar Pertandingan Persahabatan sepak bola dengan PSSI Kabupaten Sekadau,

LINTASKAPUAS I SINTANG – All Star Persista Sintang bersama Dengan PSSI Kabupaten Sekadau gelar pertandingan Sepak Bola persahabatan dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sekadau, minggu(5/7/2020)

Sebelum berangkat menuju Kabupaten Sekadau, Tim All Star Persista Sintang terlebih dahulu menjalani Rapid Tes Sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid -19 dengan hasil Non Reaktif.

Kedatangan Tim All Star Persista Sintang disambut hangat oleh Pengurus dan Anggota PSSI Kabupaten Sekadau di Rumah Betang Adat Dayak Kabupaten Sekadau.

Sebelum pertandingan berlangsung, Tim All Star Persista Sintang menggelar aksi Sosial menyambangi dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Harapan Bunda dan Panti Asuhan Filipi.
Koordinator Tim All Star Persista Sintang, Syahroni menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan tersebut digelar untuk memupuk keakraban dan meningkatkan kekompakan antar sesama Pencinta Sepak bola serta untuk menjaga kondisi tubuh yang tetap terjaga.

Pertandingan Persahabatan ini bukan untuk mencari siapa yang kalah dan menang bukanlah untuk saling bersaing bahkan merusak tali silaturahmi persahabatan, pertandingan hanyalah sebatas adu ketangkasan dan menjaga tubuh tetap sehat, “papar Syahroni.

Ia juga mengatakan bahwa Pertandingan sepak bola persahabatan diikuti sejumlah pemain yang notabene berusia 30 keatas yang benar-benar menjadi pengobat rindu bagi pemain yang memang mencintai olahraga sepak bola semasa mudanya dan akan kembali menemukan dirinya dan menunjukkan keterampilannya, ketangkasannya dalam bermain sepak bola yang sering dilakukannya pada usia yang masih lincah.

“Alhamdulillah pertandingan ini sangat menyenangkan dan menguras tenaga walaupun kawan -kawan sudah berumur tapi masih bisa menampilkan kembali ketangkasan pada waktu muda biarpun nafas sudah tersengal-sengal, ” pungkas Syahroni.

Sementara, Salah Satu tim PSSI Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus mengaku bangga dan terhormat karena sudah bisa bertanding dengan tim All Star Persista Sintang.
“Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan kita dari All Star Persista Sintang yang sudah bersedia datang ke Kabupaten Sekadau ini hanya untuk meningkatkan Silaturahmi dan mempererat Persaudaraan dengan PSSI Sekadau,” ucapnya.

Albertus berharap jalinan persahabatan dan jalinan silaturahmi tersebut bisa terus berlangsung. ” mudah-mudahan kedepannya, kita akan balas, giliran kita yang akan datang ke Kabupaten Sintang, “pungkasnya.