Hari Pertama Penjaringan, 5 Bacalon Bupati & Wakil Bupati Sintang Ambil Formulir Pendaftaran

0
300

Penyerahan berkas Formulir Pendaftaran oleh Pengurus DPC PKB Sintang kepada Salah satu Bacalon Bupati Sintang bertempat di Sekretariat DPC PKB Sintang
LINTASKAPUAS I SINTANG – Sebanyak lima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang akan ikut berkompetisi pada Pilkada Serentak tahun 2020 mendatangi Sekretariat DPC PKB Sintang untuk mengambil formulir pendaftaran yang terletak di Jalan Taruna Pasar Inpres-Sintang, Kamis(16/1/2020)

Kedatangan kelima Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sintang tersebut disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Sintang, M. Rizka Wahab, Wakil Ketua I, M. Chomain Wahab, Wakil Ketua II, Syahroni, Jajaran pengurus yakni Gudun Mazeri, Asni wati serta Anggota DPRD dari PKB yakni Santosa, S.AP, Kusnadi dan Kusnadi. SE.

Kelima Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Sintang yang mengambil Formulir Pendaftaran yakni Askiman, Syarifuddin, Jarot Winarno, G.A. Anderson dan Jeffray Edward.

Wakil Ketua DPC PKB Sintang Syahroni membenarkan adanya Peserta Bakal Balon Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang mengambil Formulir pendaftaran ke sekretariat DPC PKB Sintang.

“Untuk hari ini sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran dan ada beberapa orang lainnya juga sudah mengabari akan mengambil formulir, “Ungkap Syahroni

Ia juga menyampaikan bahw lima orang Bacalon yang sudah mengambil formulir Pendaftaran tersebut tiga orang diantaranya Formulir sebagai Bacalon Bupati dan dua orang formulir Bacalon Wakil Bupati Sintang.

“Untuk Hari ini ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftran sebagai Bacalon Bupati yakni, Askiman, Jarot Winarno dan Jefray Edward. sementara dua orang lagi mengambil formulir sebagai Bacalon Waki Bupati yakni G.A. Anderson dan dan Syarifuddin.

Politisi Muda PKB Sintang ini juga menyampaikan bahwa penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sintang pada Pilkada Serentak 2020 tersebut akan berlangsung hingga tanggal 22 Januari 2020.
“Penjaringan ini kita buka mulai hari ini 16 januari sampai 22 januari setelah itu baru kita gelar Verifikasi berkas serta waktu perbaikan, setelah selesai semua baru kita kirim berkas ke DPP PKB untuk proses selanjutnya, ” Pungas Syahroni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here