Hut Bhayangkara, DPRD Dambakan Jalinan Sitergitas Dengan Polri Tetap Terjaga

0
50

Jeffray Edward
LINTASKAPUAS I SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, Jeffray Edward mengharapkan di momentum Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 juli setiap tahunnnya diaharakan institusi Polri yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Sintang dapat memberikan pelayanan lebih maksimal.
“Peringatan hari Bhayangkara kita harapkan tidak hanya sekedar seremonial yang hanya menggelar kegiatan tanpa ada makna yang tersirat dan tersurat. Besar harapan kita agar institusi Polri terus menjalin sinergitas baik dengan DPRD, pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyaakat,” tuturnya kepada sejumlah media, senin(1/Juli/2019).
Jeffray meminta agar intitusi Polri mampu memberikan pelayanan pubik yang lebih baik lagi dengan menghadirkan beberapa inovasi yang nantinya akan berguna untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Selain sinergitas, perlu adanya inovasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses infomasi atau juga mendapatkan pelayanan dari pihak Kepolisian. Inovasi juga diperlukan dalam menganggulangi permasalahan kamtibmas yang bisa membuat situasi tidak kondusif,” ucapnya.
Pemanfaatan media sosial yang saat ini sudah gencar dilakukan oleh Polres Sintang, menurut Jeffray sudah sangat baik dan perlu ditingkatkan dan dipebaiki untuk beberapa hal yang ada.
“Setiap satuan di Polres Sintang hampir semua sudah memiiki akun media sosial sendiri yang bertujuan untuk menyampaikan informasi, mengedukasi dan yang pasti adalah meminimalisir adanya berita hoax yang disebarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here