Jalin Silaturahmi, Kapolres Anjangsana Purnawirawan Polri

0
106
Kapolres Sintang sambung tali asih dengan Purnawirawan Polri di Kabupaten Sintang

LINTASKAPUAS I SINYANG – Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Sintang Kompol Alber Manurung, S.H., S.I.K bersama dengan pejabat utama dan bhayangkari menggelar anjangsana serta silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Kamis (25/6/2020).

Kapolres menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Sintang dimana selain itu juga ditujukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74.

Para purnawirawan yang disambangin tersebut diantaranya Aiptu Tupamahu, Bripka Maulut dan Aiptu Abdul Salam.

Kapolres Sintang sambung tali asih dengan Purnawirawan Polri di Kabupaten Sintang

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sintang memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sintang kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Sintang” Ujar Kapolres.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolres memberikan tali asih agar para purnawirawan ini tetap ikut merasakan kebahagian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74

Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan tetap terjalin silaturahim yang erat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here