Jelang Idul Fitri, Polsek Sandai Kembali Lakukan Bakti Sosial

0
73
Pemberian paket sembako langsung oleh Kapolsek Sandai AKP Riwayansah kepada warga Sandai. (Foto Istimewa)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah atau 2020 Masehi. Kepolisian Sektor (Polsek) Sandai kembali melakukan kegiatan bakti sosial membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayahnya. Sabtu, (23/05/2020).

Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Sandai membagikan paket sembako.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Sandai AKP Riwayansah mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 menjelang Idul Fitri.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terkena dampak dari Wabah Covid-19. Maka dari itu Polsek Sandai hari ini memberikan sedikit bantuan untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu berupa Paket Sembako,” ujarnya Sabtu (23/05/2020).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan 200 Kg Beras, 40 dus Mie Instan dan 40 Kaleng Ikan Sarden. Yang mana setiap satu paket sembako berisikan 5 Kg Beras, 1 Dus Mie Instan dan 1 Kaleng Ikan Sarden.

“Ada 40 paket sembako yang kita bagikan langsung dengan menyambangi rumah-rumah warga yang sudah didata. Dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapat 1 paket sembako,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Disamping itu Kami juga menghimbau kepada warga tersebut agar untuk sementara ini tetap berada dirumah saja.Dan apabila terpaksa keluar rumah harus memakai masker,” tukasnya. (Ags.Fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here