Ketua DPRD dan Wakil Bupati Anjangsana Ke Panti Asuhan Sei Sawak

0
1295
Ketua DPRD Sintang Serahkan Bingkisan HUT RI Ke 72 kepada Anak Didik panti Asuhan Cahaya purnama

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD), Jeffray Edward dan Wakil Bupati Sintang, Askiman didampingi sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar Anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Cahaya Purnama Sei Sawak Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

Sementara Bupati Sintang, Jarot Winarno menggelar Anjangsana ke Panti asuhan Muhammadiyah dan Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang. Anjangsana tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT RI) ke 72.

Ketua DPRD dan Wakil Bupati Sintang foto bersama dengan Anak didik Panti Asuhan yayasan Cahaya Purnama

Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward mengatakan bahwa anjangsana yang digelar tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Negara terhadap generasi penerus Bangsa.

“Anjangsana ini merupakan salah satu bentuk dedikasi kita untuk anak-anak yatim piatu. Dari sini kita belajar arti dari memberi. memang seharusnya kita berkontribusi kepada sesama, “ucap Jeffray

Ia juga menyampaikan anjangsana juga menjadi sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama serta bisa berbagi tali asih khususnya kepada anak Yatim Piatu agar bisa iikut merasakan kebahagiaan.

Semoga bingkisan yang kita berikan ini bisa bermanfat untuk kelangsungan hidup dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indoensia yang ke 72 ini, “pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sintang tampak menyerahkan sebuah bingkisan secara simbolis kepada salah satu anak didik Panti Asuhan yayasan Cahaya Purnama Sei Sawak kecamatan Sungai tebelian Kabupaten Sintang.

Sementara, Wakil  Bupati Sintang, Askiman menyampaikan bahwa Anjangsana yang digelar kepanti Asuhan yayasan Cahaya Purnama tersebut guna untuk memberikan Motivasi serta semangat kepada anak yatim piatu.

“Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan kecintaan Negara kepada anak generasi penerus bangsa kita, “ucapnya.

Askiman juga berpesan kepada seluruh anak didik Panti Asuhan karena hingga saat ini masih mendapat perhatian dari berbagai pihak. Serta tetap memiliki semangat hidup yang optimis meski terpisah dari keluarga.

“harapan kita mereka ini tetap bisa mendapatkan pendidikan yang baik. Mari bertekun menerima segala pengasuhan yang ada. Kita bekerja sama sebagaimana diamanatkan dalam tema HUT RI tahun ini, agar yang lemah dapat dikuatkan, yang kurang dapat disempurnakan,” pungkas Askiman.