Ketua DPRD : Tetapkan Sepak Bola Nanga Dedai Cup Jadi Agenda Tahunan

0
523

Final Open Turnamen Nanga Dedai Cup 2019 terselenggara dengan Sukses
LINTASKAPUAS I SINTANG -Final Open Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cup disaksikan langsung Bupati Sintang, Ketua DPRD Sintang dan Ketua KONI Kabupaten Sintang Serta Ketua PSSI Kabupaten Sintang berlangsung di Lapangan Sepakbola Nanga Dedai, Jumat (4/10/2019).

Pertandingan final antara Tim Sepakbola Delta Jr melawan Tim Sepakbola PSG yang berlangsung cukup sengit dan membawa Tim Sepakbola Delta Jr menjadi juara dengan skor 2-1 akhirnya menutup rangkaian Open Turnamen Sepakbola Nanga Dedai Cup 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Roni mengapresiasi penuh atas sukses terselenggaranya Open Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cup 2019
“Saya memgucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Open Turnamen sepak Bola Nanga Dedai Cup 2018. suksesnya kegiatan ini berkat kerja sama yang baik dari pihak penyelenggara dan masyarakat Nanga Dedai, “ucapnya.

Ia juga menyampaikan agar Open turnamen Sepak bola seperti ini tetap bisa digelar rutin setiap tahunnya karena berdampak positif terhadap masyarakat. ” sepak bola ini selain ajang mencari bakat muda juga salah satu ajang meningkatkan jalinan silaturahmi serta menjadi hiburan masyarakat, ” kata Roni
Selain itu, lanjut Politisi Partai Nasdem ini, dengan adanya jalinan silaturahmi terbangun baik antar pemain dan masyarakat tentu juga berdampak terhadap kemajuan pembangunan di wilayah kecamatan Dedai serta bisa mendobrak perekonomian masyarakat, “jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia Open Turnamen Sepakbola Nanga Dedai Cup 2019, Fuadi Yasri mengungkapkan bahwa Nanga Dedai Cup yang digelar sejak tanggal 16 September 2019 hingga tanggal 4 Oktober 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sintang, para donatur dan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan dengan sukses dan dapat selesai dengan lancar tanpa kendala apapun,” pungkasnya.