Korem 121/ABW Gelar Upacara Serah Terima Jabatan

0
182

LINTASKAPUAS | SINTANG – Komando Rayon Militer(Korem) 121/Alambana Wanawai menggelar Serah terima jabatan berlangsung di Aula Makorem, Rabu(9/12/2020)
Serah terima jabatan tersebut terjadi di satuan Intel Korem sekaligus dirangkaikan dengan upacara tradisi Pelepasan Kepala penerangan Korem(Kapenrem) 121/Abw dipimpin langsung Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P.

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P.Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Fadjar Moch Sjafrudin yang menjabat Kasiintel Kasrem 121/Abw yang juga melaksanakan korps raport dan akan memulai tugas di satuan Kewilayahan serta Batalyon Infanteri organik Korem 121/Abw.
“Kepada Mayor Inf Syafendi, S.AG, M.SOS saya sampaikan selamat bertugas di satuan yang baru. saya berharap para perwira ini dapat mengemban tugas dengan baik di tempat atau jabatan yang baru karena telah memiliki bekal pengalaman ditempat sebelumnya.

Laporan korps dan tradisi penerimaan perwira ini adalah untuk pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam yang bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik.
“Saya berharap kepada para perwira yang mendapat jabatan diwilayah tugas yang baru segera secepat mungkin menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, “pungkasnya.