Korem 121/Abw Wujudkan Program Indonesia Bebas Narkoba

0
89

Korem 121/Abw gelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)
LINTASKAPUAS I SINTANG – Demi mewujudkan program Indonesia bebas Narkoba, Korem 121/Abw Sintang Rutin gelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Kali ini, sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba digelar di kalangan Prajurit dan Keluarga TNI dengan Narasumber dari Denpom XII/1 STG, Kapten Cpm Iswahyudi dan Letda Ckm dr. Bayu dari Denkes Sintang.

Acara ini diikuti oleh Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 121/Abw, serta Ibu persit Korem 121 PD XII/Tpr, Rabu (19/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 121/abw Kolonel Inf Achmad Solohin menyampaikan bahwa penyuluhan dan sosialisasi P4GN ini dilaksanakan setiap Triwulan, guna memberantas peredaran narkoba dikalangan prajurit dan keluarga.

Lanjut Kolonel Inf Achmad Solihin, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi P4GN merupakan Program dari Komando Atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Indonesia Bebas Narkoba.

“Sesuai peraturan di lingkungan TNI, bahwa Prajurit yang terjerat Narkoba pasti akan diberhentikan dengan tidak hormat dan yakinlah bahwa narkoba tidak ada manfaatnya bagi tubuh kita,”ungkap Kasrem 121/Abw.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here