KPP Pratama Sintang Semarakkan event Tahunan “Spectaxcular

0
73
Seluruh Pegawai KPP Pratama Sintang, semarakkan Event Spactaculer yang berlangsung di Halaman kantor KPP Pratama Sintang

SINTANG I LINTADSKAPUAS – Kantor Pelayanan Pajak(KPP) Pratama Sintang menggelar event tahunannya yang bertajuk “Spactaculer” pada jumat(13/3/2020) berlangsung di halaman Kantor KPP Pratama Sintang.

Event Tahunan Spactaculer diikuti seluruh pegawai KPP Pratama Sintang dengan berbagai kegiatan sebagai bentuk aksi Simpatik dengan tujuan memenuhi tugas konstitusi untuk mengingatkan, mengkomunikasikan, mendidik serta memotivasi seluruh masyarakat Indonesia agar sadar membayar pajak dan menyampaikan SPT Tahunan 2019.

Salah satu kegiatan untuk menyemarakkan agenda tahunan tersebut berupa senam pagi yang dihadiri seluruh pegawai KPP Pratama Sintang.

Selain itu, juga menggelar talkshow dengan topik virus corona yang akan disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, materi yang disampaikan terkait pengertian corona, cara penyebaran, dan cara pencegahannya.
Dalam talkshow tersebut juga akan diajarkan cara mencuci tangan yang benar sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

    Pembagian doorpize

KPP Pratama Sintang juga bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Puri menyediakan layanan cek kesehatan bagi Wajib Pajak yang bertempat di ruang laktasi KPP Pratama Sintang.

Selanjutnya, KPP Pratama Sintang juga membagikan brosur dan snack bagi pengguna jalan untuk mengimbau masyarakat agar segera menyampaikan SPT Tahunan 2019.

Event Terkahir, KPP Pratama Sintang juga akan melakukan aksi simpatik berupa jogging dan bersepeda bersama sembari membagikan brosur himabuan kepada masyarakat untuk lapor SPT.
Dengan adanya Spectaxcular diharapkan dapat memberikan pengaruh positif kepada seluruh masyarakat wajib pajak di wilayah KPP Pratama Sintang dan dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak dan penyampaian SPT Tahunan tepat waktu, sehingga angka kepatuhan meningkat. Dengan meningkatnya kepatuhan penyampaian SPT Tahunan diharapkan dapat meningkatkan angka realisasi penerimaan negara. Oleh karena itu diharapkan dukungan penuh dari Wajib Pajak, serta seluruh komponen masyarakat Wilayah Kabupaten Sintang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here