Kusnadi : Operasi Pasar Murah Ramdhan, Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

0
26

LINTASKAPUAS I SINTANG – Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Kusnadi mengapresiasi dengan adanya Operasi Pasar murah di bulan suci Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang karena mampu meringankan beban ekonomi masyarakat
“Ini langkah tepat yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Sintang terlebih lagi karena pada bulan suci Ramadhan seperti saat ini kebutuhan sejumlah barang kebutuhan pokok dan penting juga semakin meningkat.
oleh sebab itu. lanjut Kusnadi, dengan adanya operasi pasar murah dibulan suci ramadhan saat ini dipastikan sangat membantu warga,” ucapnya.

Kusnadi berharap adanya operasi pasar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sintang dapat membantu meringankan beban masyarakat mengingat sejumlah barang kebutuhan pokok dan penting di Kabupaten Sintang cukup tinggi.
“Ada beberapa barang yang memang untuk kebutuhan pokok sehari-hari dan juga ada kebutuhan untuk Hari Raya Idul Fitri, ini tentu sangat membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya,” tuturnya.
Operasi pasar akan digelar di sepuluh tempat yang ada di Kabupaten Sintang yaitu Yang pertama di Kelurahan Menyumbang Tengah.
Tanggal 16 Mei mendatang, kita akan menggelar di Manis Raya, Kecamatan Sepauk. Tanggal 17 Mei, di Kelurahan Batu Lalau. Tanggal 18 Mei di Desa Mekar Jaya. Tanggal 20 Mei di Desa Maut Hilir. Tanggal 21 Mei di Desa Kajang Baru, Kecamatan Sungai Tebelian. Tanggal 23 Mei, Desa Lundang Baru, Kecamatan Dedai. Tanggal 25 Mei di Desa Tertung. Tanggal 27 Mei di Desa Mungguk Bantok. Dan terakhir tanggal 29 Mei di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here