Lakukan Kunker, Kakanwil Kemenkumham Kalbar Kunjungi Lapas II B Ketapang

0
57
Kalapas Ketapang Isnawan saat mendampingi Kakanwil Kemenkumham Kalbar Pramelaa Yunidar Pasaribu meninjau kondisi didalam Lapas. (LP Ketapang)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Barat (Kalbar) Pramelaa Yunidar Pasaribu kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Kabupaten ketapang, Selasa (17/11/2020).

Dalam kedatangannya Kakanwil Kememkumham Kalbar beserta rombongan disambut hangat oleh Kalapas Ketapang dan seluruh pegawai Lapas Ketapang.

Kalapas Ketapang Isnawan saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangan Kakanwil Kemenkumham Kalbar beserta rombongan ke Lapas Ketapang merupakan kunjungan kerja guna memberikan pengarahan kepada Jajaran Pejabat Struktural serta meninjau langsung situasi dalam Lapas.

“Kedatangan Kakanwil beserta rombongan merupakan kunjungan kerja, yang mana salah satu agendanya mengunjungi Lapas II B Ketapang,” ujar Isnawan Rabu (18/11).

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Kakanwil beserta rombongan, yang mana dengan kunjungan ini kami mendapat arahan yang akan kami jadikan bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi,” timbalnya.

Selain itu Isnawan juga menjelaskan, bahwa kunjungan Kakanwil beserta rombongan juga dalam rangka meningkatkan kerja sama dalam pembentukan Produk Hukum Daerah mulai dari tahap perencanaan, penyusunan, pembahasan serta pengharmonisasian, pembulatan dan pemantapan konsepsi rancangan peraturan daerah dengan pemerintah kabupaten Ketapang. (Agsfy)