Lima Kegiatan 2020 Distop dari Pokir Dewan

0
195

Anggota DPRD Sintang, Santosa serap aspirasi masyarakat Kayan Hilir
LINTASKAPUAS I SINTANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Sintang, Santosa memyampaikan bahwa ada lima poin kegiatan yang tidak boleh dianggarkan lagi melalui Pokok-pokok pikiran Dewan.
” Sesuai dengan kesepakatan bersama antara DPRD Sintang dengan Pemerintah Daerah Sintang maka ada lima poin yang tidak boleh dianggarkan dari Aspirasi Dan Pokok pikiran Dewan, ” ucap Santosa saat menggelar Resesnya ke Kecamatan Kayan hilir, sabtu(14/12/2019)

Lima poin kegitan dimaksud yang pertama adalah pembangunan kolam ikan, pembangunan Steher(tambat Perahu,) ketiga pengadaan Listrik tenaga Surya, ke emoat pembangunan Jalan usaha tani dan kelima, Normalisasi Sungai.

“Kelima bentuk kegiatan ini sudah distop untuk tahun 2020 karena sudah dianggap kurang bermanfaat bagi masyarakat saat ini, “tutur Ketua Komisi A DPRD Sintang ini.

” Sebagai contoh, lanjut Santosa untuk pembangunan Kolam Ikan, yang selama ini sudah ada namun hasilnya tidak ada. selain itu pembangunan Steher untuk saat ini manfaatnya sudah berkurang karena mayoritas desa sudah bisa diakses melalui jalan darat. selanjutnya untuk pengadaan Listrik Tenaga Surya dan normalisasi Sungai, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here