Mau Dua Pasang atau Tiga Pasang, calon Petahana Tetap Lebih Unggul

0
96

LINTASKAPUAS I SINTANG – Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang, Florensius Ronny optimis calon petahana, yakni Jarot Winarno akan memimpin Kabupaten Sintang dua periode.

“Saya secara pribadi dan sebagai kader Nasdem, tetap optimis calon petahana akan tetap lebih unggul terlepas itu pasangannya Head to Head maupun tiga pasang, ” ungkap Ronny pada wartawan, Jumat (14/8).

Optimisme Politis Partai Nasdem yang mengklaim Calon petahan akan tetap unggul dalam pilkada Sintang yang akan berlangsunh pada tanggal 9 Desember 2020 tersebut bukan tanpa alasan.

Menurut Ketua DPRD Sintang ini, Calon Petahana selain dikenal sebagai calon pemimpin yang merakyat dan dikenal seluruh masyarakat bawah sebagai sosok pemimpin yang ramah, juga berdasarkan hasil survei nasional Poltracking Indonesia menyatakan tingkat kepuasan masyarakat Sintang terhadap Calon petahana, Jarot Winarno sangat memuaskan.

“Tingkat kepuasan 70 persen. Kalau ada yang tidak puas, persentasenya masih masuk akal. Karena memang, belum semua pembangunan tuntas. Contohnya pembangunan infrastruktur,” Ungkap Dewan termuda Sintang ini.

Anggota DPRD termuda di Kabupaten Sintang ini menyampaikan banyak dari berbagai kalangan mengakui bahwa sejak Jarot Winarno sebagai Bupati Sintang banyak perubahan dan kemajuan pembangunan sudah tercapai dan lebih baik.
“Sebagai contoh jalan dalan kota Sintang sudah tak sepertu dulu lagi, yang dulunya jalan dalam kota sampau ditanami pisang ditengah jalan. kalau sekarang hal tersebut tidak ada lagi.

contoh lainnya, Jalan ketungau Dulu, non status. Sekarang statusnya sudah ada. Kemudian, kita sama-sama tahu, kalau 5 tahun lalu pergi ke Binjai cukup lama, sekarang ini 20 menit saja sudah sampai,” bebernya

Belum lagi pertumbuhan ekonomi Sintang yang dinilainya mengalami peningkatan. “Bangunan Pasar rakyat tempat masyarakat berusaha dibangun lebih Representatif, Warung-warung kopi dan hotel di Lintas Melawi luar biasa. Ini membuktikan bahwa perputaran ekonomi Sintang sangat tinggi. Bahkan nomor dua terbesar setelah Kota Pontianak,” ucapnya.

“Dengan adanya fakta-fakta tersebut, Nasdem yakin kita masih bisa unggul. Kami juga sangat optimis memenangkan Pilkada 2020. Tiga pasang, ndak ada masalah. Dua pasang juga tidak ada masalah,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here