Miliki Sabu, Seorang Pria di Cafe Sungai Kulan Diringkus Polisi

0
51
Foto Tersangka ER sedang memegang barang Bukti Sabu. (Istimewa)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Ketapang Meringkus Seorang Pria berinisial ER (34) di salah satu café di daerah Dusun Sungai Kulan Jalan Indotani kecamatan Sungai Melayu Rayak, Selasa (20/10/2020). ER Diringkus karena terbukti memiliki serta menyimpan sabu dengan berat bruto 3,27 gram.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, melalui Kasat Narkoba IPTU Anggiat Sihombing, mengatakan Ditangkapnya Pelaku ER setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya seorang warga yang diduga menyimpan narkoba jenis sabu.

“Pelaku ER kita tangkap setelah adanya informasi bahwa Pelaku sedang menyimpan narkotika jenis sabu ,” ujar Kasat.

Lanjutnya menjelaskan, setelah mendapat informasi tersebut, anggota kita langsung datang ke TKP dan menemukan pelaku sedang duduk didalam café. Dengan Disaksikan pengurus RT setempat, petugas langsung melakukan penggeledahan kepada pelaku ER dan mendapati bungkusan tissue didalam jaket ER yang setelah di buka oleh pelaku ER sendiri, bungkusan tersebut berisi plastik bening yang didalam nya berisi serbuk Kristal yang diduga sabu seberat 3,27 gram bruto. Tersangka ER pun mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya.

“Untuk Pelaku beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolres Ketapang guna proses lebih lanjut,” kata kasat

“Untuk pelaku kita sangkakan melanggar Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) serta Pasal 127 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” Tutupnya. (Agsfy)