Paslon KITA Klaim Basis Suara Terdapat di Delapan Kecamatan

0
57
Partai Demokrat Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Askiman-Hatta

LINTASKAPUAS | SINTANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Askiman – Hatta klaim memiliki basis Suara di delapan Kecamatan dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang.

“Kami Optimis menang dalam Pilkada 2020 ini karena kami memiliki Basis suara di delapan kecamatan, “ungkap Askiman saat menggelar Jumpa Pers di ballroom Hotel Myhome Sintang, selasa(3/11/2020)

Delapan Kecamatan yang di Klaim pasangan Yang diusung oleh Koalisi Sintang Sehati tersebut terdapat di Wilayah Kecamatan Kayan Hilir, Kayan Hulu, Serawai, Ambalau, Binjai, Ketungau Hulu, Ketungau Tengah dan Ketungau Hilir.

“Basis Suara kami terbesar berada diwilayah Kayan Hilir-Kayan Hulu dan Serawai Ambalau dengan DPT tertinggi sebanyak 66.343 Ribu pemilih dan Nomor duanya pemilih terbanyak adalah wilayah Binjai Hulu, dan Wilayah Ketungau dengan jumlah 60 ribu lebih pemilih, ” ungkap Askiman.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai Demokrat dan Partai Hanura tersebut yakin bahwa wilayah kecamatan Binjai Hulu dan Wilayah Ketungau akan menjadi salah satu kekuatan yang mampu memperoleh suara karena pembinaan yang dilakukan saat ini sudah cukup maksimal.

“Dengan demikian, apa yang sudah digariskan dan diintruksikan oleh partai pengusung untuk kami dapat dijalan secara maksimal dan kami optimis akan mampu menenangkan pilkada 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, ” pungkas Askiman.