Pelaku Pembunuhan Warga Binjai Hulu Ketangkap Saat Operasi Pekat

0
318

Pelaku Pembunuhan Yang terjadi dibinjai Hulu saat diinterogasi di kantorbMapolsek simpang dua Ketapang
LINTASKAPUAS I SINTANG – Kasat Reskrim polres Ketapang, Eko Mardianto mengatakan bahwa Pelaku pembunuhan Yang terjadi di Desa Sungai Risap Kecamatan Binjai Hulu,. Kabupaten Sintang berhasil ditangkap saat terjadi Operasi Pekat.

“Kita berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Sintang, saat Polsej Simpang Dua Menggelar giat terkait Operasi pekat 2019, ” Ungkap Eko kepada lintaskapuas.com saat dihubungi Via Media Sosial Whatsappnya, kamis(20/6/2019)

Eko menjelaskan bahwa Kronologis awal tertangkapnya terduga pelaku pembunuhan Di desa Sungai Risap kecamatan Binjai Hulu berawal pada Pada hari Kamis, tanggal 20 Juni 2019, sekitar Jam 10.30 Wib, Anggota Polsek Simpang Dua melakukan Giat terkait Operasi Pekat 2019 disekitar bengkel sepeda motor milik Robet.

Dari hasil Operasi tersebut Polsek Simpang dua berhasil mengamankan seorang laki-laki yang bernama De Famber Holil Situmorang, yang mana laki-laki tersebut DPO kasus 338 KUHP dari Polres Sintang sesuai dengan LP/89/VI/RES.1.7/2019/Kalbar/Res Stg/Reskrim, tanggal 18 Juni 2019.

Mantan kasat Reskrim Polres Sintang ini mengatakan bahwa polsek simpang dua langsung membawa laki-laki tersebut Kantor Polsek Simpang Dua.” setelah dikantor Kita langsung melakukan introgasi terhadap terduga pelaku pembunuhan dan untuk selanjutnya kita melakukan koordinasi dengan Penyidik Polres Sintang, dan saat ini tersangka sudah dalam pengiriman ke polres Sintang” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here