Pendaftaran Ditutup, DPC PKB Sintang Jaring 11 Balon Bupati & Wakil Bupati Sintang

0
133

FOTO BERSAMA : Pengurus DPC PKB Sintang Foto bersama usai penutupan pendaftaran bacalon Bupati &Wakil Bupati Sintang di Sekretariat DPC PKB Sintang
LINTASKAPUAS I SINTANG – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sintang berhasil menjaring 11 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bupati Sintang yang dibuka selama tujuh hari tersebut resmi ditutup pada hari ini Rabu(22/1/2020)
“Ada 11 Bacalon Bupati & wakil Bupati sudah mengambil dan mengembalikan Formulir pendaftaran dan hari ini resmi kita tutup, “ungkap Wakil Ketua II DPC PKB Kabupaten Sintang, Syahroni kepada sejumlah wartawan.

Syahroni mengungkapkan selama 7 hari pelaksanaan penjaringan Bacakada, ada 11 nama yang mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PKB Kabupaten Sintang.

“Dari 11 tersebut, 5 orang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sintang dan 6 orang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sintang,” katanya.

11 Bakal yang mendaftarkan diri ke DPC PKB tersebut untuk Bakal Calon Bupati yakni :
1. Jeffray Edward
2. Jarot Winarno
3. Askiman
4. Agrianus
5. Yohanes Rumpak

Sementara untuk Bakal Calon Wakil Bupati Sintang yakni :
1. Syarifuddin
2. Beni Syahbani
3. Sudiyanto
4. Anderson
5. Syahroni
6. Ustad Syaiful Anam

Politisi muda PKB ini menjelaskan bahwa setelah penjaringan ditutup pihaknya aka segera melakukan verifikasi berkas yang sudah diserahkan. DPC PKB Kabupaten Sintang akan memberikan masa sanggah selama lima hari yaitu dimulai tanggal 22-27 Januari 2020.

“Setelah itu hasil verifikasi akan kita serahkan ke DPP melalui DPW PKB Kalimantan Barat. jadi untuk siapa calon yang akan diusung oleh PKB itu keputusannya dari Keputusannya nanti ada di DPP PKB, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here