Pesan Ketua Umum kepada Anggota Dharmayuki Karini PN Sintang

0
64
Potong Tumpeng Sebagai rasa ucap Syukur dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharmayuki Karini ke 19 oleh Ketua Dharmayuki Karini Pengadilan Negeri Sintang, Maria Dairo Malo

LINTASKAPUAS | SINTANG- Dharmayuki Karini pengadilan Negeri Sintang menggelar syukuran peringatan hari ulang tahun Dharmayuki Karini ke -19 berlangsung di aula Pengadilan Negeri Sintang, jumat(1/10/2021)

Syukuran peringatan HUT Dharmayukti Karini ke 19 tersebut di isi dengan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa kepada Putra – Putri dilingkungan Pengadilan Negeri Sintang, pembagian Hadiah Lomba, dan pemotongan Tumpeng oleh Ibu Dharmayuki Karini pengadilan Negeri Sintang.

Ketua Umum Dharmayuki Karini Indonesia, Ny. Budi Utami Syarifudin dalam sambutannya yang dibacakan langsung oleh Ketua Dharmayuki Karini Pengadilan Negeri Sintang, Maria Dairo Malo menyampaikan bahwa Organisasi Dharmayukti Karini merupakan wadah organsiasi wanita yang beranggotakan Para Hakim Wanita, Para Istri Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung dan badan peradilan yang berada dibawahnya.

“Oleh karena itu, saya perlu untuk menegaskan kembali tentang pentingnya peran wanita, khususnya para istri dalam mendampingi suami.

Ia menegaskan bahwa di balik kesuksesan seorang suami selalu ada sosok istri yang hebat di sisinya.

“Ungkapan tersebut menggambarkan betapa pentingnya peran istri dalam mendorong dan memberikan motivasi bagi para suami, karena istrilah yang mengetahui persis bagaimana pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan dari sejak awal meniti karir, hingga sampai di posisi saat ini “ucapnya.

Ia juga berpesan kepada semua Anggota Dharmayukti Karini di seluruh Indonesia tentang peranan istri bagi seorang suami dan diharapkan bisa menjadi Sebuah Inspirasi.

‚ÄúPeran istri bagaikan sebuah pelita bagi suami, selalu menerangi tapi tidak membakar, selalu menghangatkan tapi tidak menghanguskan, selalu menjadi cahaya tapi tidak membutakan, ” pungkasanya.