PMI Sanggau Gelar Donor Darah Bersama PT PLTU

0
109
Donor Darah PT PLTU Yang Dilaksanakan Bersama PMI Kabupaten Sanggau (LINTASKAPUAS ISTIMEWA)

LINTASKAPUAS | SANGGAU-  Dalam Rangka memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di PT. MOU PLTU Sanggau Indonesia Power mengadakan Donor Darah Sukarela dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau di Aula PLTU Sungai Batu Jl. Parit Emas, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. Jumat 5 Februari 2021.

Bulan K3 Nasional 12 Januari-12 Februari 2021 dengan tema Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berbudaya K3 Pada Semua Sektor Usaha.

Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, kita tetap melakukan aksi DDS untuk pemenuhan stok darah di PMI, karena setiap hari selalu ada permintaan pemerintah dari pasien. Tetapi dalam hal ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan, “ungkap Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus .

 

Donor Darah PT PLTU Yang Dilaksanakan Bersama PMI Kabupaten Sanggau (LINTASKAPUAS ISTIMEWA)

Donor darah ini rutin mereka lakukan bersama pimpinan, staf dan karyawan guna membantu pemenuhan persediaan darah yang ada di BLOODBANK PMI SANGGAU. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama antara PLTU Sanggau MOU dan PMI SANGGAU yang telah ditandatangani dalam bentuk piagam kerja sama donor darah rutin 4 bulan sekali, “sambungnya.

Selain dalam bentuk kerjasama Kegiatan Donor Darah Sukarela ini juga kita lakukan untuk memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di PT. PLTU Tenaga Listrik Indonesia Sanggau, tutur Pimpinan maneger Unit Pembangkit PLTU Sanggau Agung Prastyo.

“Dalam hal ini saya pimpinan selaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Sanggau dan kita selalu siap menjalin kerjasama ini,” tutupnya.