Polres Sintang Kebanjiran Karangan Bunga

0
1563
Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses penuhi Halaman Polres Sintang
Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses penuhi Halaman Polres Sintang

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, Ratusan karangan bunga dengan berbagai macam model dan bentuk memenuhi pagar dan halaman Markas Polres Sintang, senin(22/5) malam.

Karangan Bunga bunga tersebut berisi ucapan selamat dan sukses kepada AKBP. Sudarmin, S.I.K, MH menjadi Kapolres Sintang dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP. Suharjimantoro, S.I.K Sebagai Wadir Reskrimum Polda Kalbar.

Ratusan karangan bunga ucapan selamat dan sukses yang memenuhi halaman Markas Polres Sintang tersebut memberikan suasana dan warna yang berbeda dari beberapa pergantian jabatan sebagai Kapolres Sintang sebelumnya.

Paur Humas Polres Sintang, Iptu. Hariyanto mengatakan bahwa banyaknya kerumunan karangan bunga ucapan selamat dan Sukses baru pertama kalinya ada dalam setiap serah terima jabatan baru Kapolres Sintang.

“Dari beberapa kali serah terima jabatan kapolres sintang terdahulu, baru dijaman Kepemimimpinan Bapak Suharjimanoto inilah ada banyak karangan bunga seperti ini, sebelum-sebelumnya tidak pernah seperti ini, “ungkap hariyanto.

Ia mengatakan bahwa karangan bunga ucapan selamat dan sukses tersebut dikirim oleh masyarakat Kabupaten Sintang. “Ratusan karangan bunga ini sudah berdatangan dari hari minggu(21/5) kemarin,  untuk jumlah pastinya masih kita data an kemungkinan akan masih ada datang lagi hingga besok pagi, “ungkap Hariyanto.

Menurut Hariyanto, banyaknya warga masyarakat Kabupaten Sintang mengirimkan karangan Bunga ucapan selamat dan sukses yang disampaikan kepada Bapak Suharjimantoro merupakan suatu ungkapan rasa kepercayaan dan rasa terima kasih masyarakat atas kinerja Polres Sintang selama dipimpin oleh bapak Suharjimantoro dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban kabupaten Sintang yang kondusif, “pungkasnya.