Polres Sintang Musnahkan BB Sabu Seberat 62 Gram Milik Cewek Cantik Ini

0
160

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu oleh Polres Sintang
LINTASKAPUAS I SINTANG – Sebanyak 62 Gram barang bukti Narkotika jenis sabu yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap dimusnahkan polres Sintang pada hari jumat 22 maret 2019 berlangsung di halaman Mapolres Sintang

Pemusnahan Barang Haram tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Sintang bersama Dandim 1205 sintang, kepala kejaksaan Negeri sintang, kepala pengadilan Negeri Sintang dan BNN serta disaksikan ratusan anggota TNI-Polri.

tidak hanya itu, pemusnahan tersebut juga menghadirkan pemiliknya atas nama inisial LD yang kini ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam diruang tahanan polres sintang.

Kapolres Sintang, Ajun Komisaris Besar Polisi, Adhe Haryadi mengatakan bahwa barang bukti narkotika yang dimusnakan tersebut di dapat dari tangan tersangka LD umur 23 tahun warga masuka sintang
“keseluruhan Narkotika yang kita musnahkan hari ini meruapkan barang bukti yang berhasil kita amankam langsung dari tangan tersangka LD, ” ucapnya.

LD yang kini hanya bisa meratapi nasibnya ternyata merupakan seorang bandar sekaligus pengedar yang sudah lama masuk dalam daftar Target Tperasi Satnarkoba Polres Sintang sejak tahun 2015 silam. “Dia ini dikategorikan sebagai bandar sekaligus pengedar narkoba yang sudah lama menjadi TO kita dari 2015.

meskipun Latar belakang pendidikan tersangka LD hanya tamatan SMP namun, tidak membatasi pergaulannya dan ternyata dia juga menjadi tulang punggung keluarganya yang berasal dari keluarga tidak mampu

untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya LD akan dijerat pasal dengan Pasal 111 dan 127 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman 12 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here