Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Sandai Lakukan Bakti Sosial Dengan Membagikan Sembako

0
63
Kapolsek Sandai Saat memberikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Sandai. (Foto Istimewa)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-74 yang diperingati pada 1 Juli disetiap tahun. Kepolisian Sektor (Polsek) Sandai Polres Ketapang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako di wilayah hukumnya. Jum’at, (26/06/2020) sekitar pukul 07.30 Wib.

Adapun Paket Sembako tersebut dibagikan kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri serta Masyarakat Sandai yang kurang mampu. Paket Sembako tersebut berupa Beras, Minyak goreng, Ikan Kaleng Sarden, Indomie, Bawang, Susu Kaleng dan Hand Sanitaizer.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Sandai AKP Riwayansah mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke-74 yang akan diperingati pada 1 Juli 2020 mendatang.

“Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ini, Polsek Sandai membagikan Paket Sembako. Ada sebanyak 25 Paket Sembako yang kita bagikan,” ujar Kapolsek Jum’at (26/06/2020) usai kegiatan.

Kapolsek menjelaskan, pembagian sembako tersebut dibagikan kepada Pensiunan Polri, Warakawuri dan Masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah hukumnya.

“Paket Sembako tersebut kita bagikan kepada 2 orang Pensiunan Polri (Pak Adang dan Pak Solehudin) dan 2 orang Warakawuri (Alm Bripka Sutrisno dan Alm Brigadir Rupinus) serta 21 warga Masyarakat Sandai yang kurang mampu,” jelasnya.

Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat yang masih terdampak pandemi.

“Inilah bentuk kepedulian Polsek Sandai, Semoga apa yang sudah kita berikan bisa menjadi amal kebaikan buat kita semua dan yang terpenting semoga wabah pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu,” harapnya. (Ags.Fy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here