Satukan Visi – Misi, BMC West Borneo Gelar Kopdargab Perdana

0
416
FOTO BERSAMA, Black Motor Community(BMC) West Borneo Gelar Kopdargab Perdana di Samudera Indah Beach Singkawang

LINTASKAPUAS I SINGKAWANG – Demi menyatukan Visi dan Misi serta meningkatkan jalinan silaturahmi antar Anggota, Black Motor Community(BMC) Kalimantan barat menggelar hajatan akbar berupa Kopi darat Gabungan(Kopdargab) Perdana.

Hajatan Akbar Kopdargab Perdana BMC Kalimantan Barat tersebut diikuti 31 Anggota yang berasal dari BMC Chapter Sintang, BMC Chapter Sanggau, BMC Chapter Ketapang dan BMC Chapter Pontianak yang berlangsung di Samudera beach Singkawang, Sabtu(15/12/2018)

Ketua Panitia Pelaksana Kopdargab west Borneo, Joshua Imanuel mengatakan bahwa Kopdargab West Borneo tersebut merupakan kegiatan perdana sejak Berdirinya BMC Kalimantan Barat.
“Kegiatan Kopdargab ini merupakan kegiatan perdana kita gelar swjak BMC berdiri di Kalbar ini, ” ungkap Joshua.
Ia mengatakan Tujuan digelarnya Kopdargab West Borneo tersebut dalam rangka untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama BMC yang ada diwilayah Provinsi Kalimantan barat.
“Dengan adanya Kopdargab ini paling tidak bisa meningkatkan jalinan silaturahmi serta meningkatkan hubungan kekeluargaan antar sesama Anggota BMC di sejumlah Kabupaten yang ada diwilayah Kalimantan Barat ini, “Jelasnya.

sementara, Pembina Black Motor Community West Borneo, Stevanus Andreas mengaku mendukung penuh dengan diselenggarakannya Kopdargab West Borneo.
“Kita mensupport penuh dengan dihelatnya kegiatan seperti ini tujuannya Positif yakni paling utama terbagunnya jalinan Kekeluargaan dan Silaturahmi antar seluruh anggota BMC yang ada di Kalimantan Barat ini, ” ucapnya
Andre berharap dengan dihelatnya Kopdargab Perdana tersebut bisa membawa BMC Kalbar lebih maju kedepannya.
“Mudah – mudahan dengan dihelatnya Kopdargab ini bisa menyatukan Visi – Misi seluruh anggota BMC yang ada dikalimantan Barat, ” harapnya.
Andre juga mengharapkan Kegiatan Akbar tersebut bisa menjadi Agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. “Kopdargab ini akan kita jadikan menjadi agenda rutin BMC Kalimantan Barat sehingga ada moment penting yang selalu ditunggu-tunggu oleh anggota setiap tahunnya, ” pungkas Andre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here