Sintang Optimis Juara Kejurda Motor Prix

0
1409
Anggota DPRD Sintang periode 2014-2019, M.Comain Wahab, SH
Chomain Wahab

LINTASKAPUAS.COM, SINTANG- Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sintang, Chomain Wahab optimis tim Sintang mampu meraih gelar juara dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor di Sirkuit Pantai Indah Pasir Panjang Singkawang 13 Desember mendatang.

“Melihat track record selama ini yang selalu diperhitungkan dan mendapat prestasi, kami optimis mampu masuk grand final dan raih juara,” katanya.

Dalam kejuaraan tersebut, pihaknya akan menurunkan pembalap berpengalaman yang menjuarai sejumlah lomba. “Mereka tergabung dalam Tim Rivako yakni Syarif Yandri, Reza Ardisatya, akan turun dikelas Motor Prix (MP 1, MP2 MP3 dan MP4),” bebernya.

Dia mengatakan, lawan yang akan menjadi pesaing kuat diantaranya tim dari Kota Pontianak, dan tuan rumah Singkawang. “Oleh karena itu tim harus kompak dan kerja keras. Apalagi tuan rumah yang tetap menjadi perhitungan,” ungkapnya.

Dia mengatakan Sintang memiliki cukup banyak talenta, hanya saja masih terbatas sarana yang belum memadai. “Untuk mengoptimalkan talenta yang ada, Sintang perlu sirkuit yang layak, saya harap pemerintah segera membangunnya,” harapnya.(hery lingga)