Bupati tutup Tunamen Camat Cup Sepauk di Saksikan Anggota DPRD Sintang, Tanjung Ria Sabet Juara Umum Camat Cup 2018

0
287
Anggota DPR Sintang, Kusnadi menyerahkan Piala dan tropi penghargaan kepada pemenang dalam laga Turnamen Sepak bola Camat Cup 2018 berlangsung di Kecamatan Sepauk

LINTASKAPUAS I SINTANG – Turnamen Sepak Bola Camat Sepauk Cup 2018 terselenggara dengan sukses dan ditutup langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, sabtu(16/11/2018)

Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat Sepauk Cup 2018 Tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Sintang, Kusnadi, Kapolsek Sepauk Iptu Swaris, Danramil Sepauk, Aan Sujayanto dan Camat Sepauk, Cinghan.

Bupati Sintang, Jarot Winarno Menyerahkan Piala Bergilir Camat Camat Sepauk kepada Kesebelasan Sepak Bola Tanjung Ria yang berhasil menjadi juara Umum turnamen Camat Cup 2018 di sepauk

Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam Sambutannya .mengapresiasi penuh atas sukses terselenggaranya Turnamen Camat Sepauk Cup 2018.
“Saya memgucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Open Turnamen Camat Cup 2018. suksesnya kegiatan ini berkat kerja sama yang baik antara Panitia, Peserta dan masyarakat Kecamatan Sepauk, ” ucapnya.

Bupati berharap, pemain – pemain terbaik yang di hasilkan dalam Turnamen Camat Cup 2018 tersebut bisa dijadikan cikal bakal menjadi tim Kesebelasan mewakili kecamatan Sepauk dalam Turnamen Bupati Cup 2018 Tanggal 1 Desember
“Jika semua tim yang menjadi pemenang hari ini bergabung, saya yakin, Bupati Cup tahun ini pasti bisa memboyong juara 1, ” yakinnya.

“Saya berpesan kepada tim yang jadi pemenang agar tidak cepat puas dengan hasil yang diraih hari ini dan kepada tim yang belum beruntung jangan berkecil hati, jadikan kekalahan ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan latihan serta semangat lagi dalam berjuang, ” Pungkas Bupati.
Sementara, Camat Sepauk, Cinghan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas kerja samanya dalam mensukseskan Turnamen Camat Sepauk Cup 2018.
“Tidak lupa juga saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sepauk yang sudah mendukung terselenggaranya Turnamen Camat Cup ini, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here