Tingkatkan Semangat Gotong Royong Melalui TMMD

0
172

Peninjauan kesiapan prajurit TNI yang akan diterjunkan dalam kegiatan TMMD di Desa Sebanhkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau
LINTASKAPUAS I SANGGAU, Demi meningkatkan semangat gotong royong dimasyarakat, Kodim 1204/Sanggau gelar TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) bertempat di Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, selasa(26/2/2019)

TMMD Desa Sebongkuh tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan dihadiri langsung oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin, Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Bidang Ekonomi Kolonel Inf Asep Nurdin, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Herry Purwanto.

TMMD Ke-104 kali ini mengusung tema ” Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Gotong Royong Dalam Kehidupan Program TNI Manunggal Membangun Desa”.

Pada kesempatan ini Bupati Sanggau mengucapkan Terima Kasih kepada TNI yang sudah menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Kodim 1204/Sgu dalam rangka penanganan jalan dan jembatan pada kegiatan TMMD Ke -104 ini.

” Pemerintah Kabupaten Sanggau dan TNI berharap masyarakat desa Sebongkuh juga berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung keberhasilan program TMMD. Kita semua berharap kegiatan TMMD ini mencapai hasil yang maksimal, sejalan dengan semangat yang terkandung dalam tema TMMD sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkarakter dan mandiri”, ucap Bupati.

Secara simbolis pembukaan kegiatan TMMD ke-104 ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sanggau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here