TMS Daihatsu Sintang Beri Kejutan Ulang Tahun Pada Customernya

0
92

Tim Tri Mandiri Selaras(TMS) Daihatsu Sintang memberikan Kejutan Kue Ulang Tahun kepada Istri Herianto, Costumer yang berulang tahun dirumah Kediamannya
LINTASKAPUAS – SINTANG – Dibalik tingginya persaingan bisnis saat ini, menuntut para pelaku usaha untuk memiliki strategi jitu dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggannya, agar dapat memberikan kesan yang baik.

Seperti yang dilakukan Tri Mandiri Selaras (TMS) Daihatsu Sintang. Perusahaan ini memberikan sesuatu hal yang tak terduga oleh pelanggannya, sehingga dirasakan customer-nya terkesan dengan pelayanan yang diberikan.

Contohnya, seperti yang dirasakan Herianto, customer satu ini merasa terharu dengan kejutan yang diberikan TMS Daihatsu Sintang, saat dirinya membeli mobil untuk sang istri.

“Rasa salut yang besar saya berikan terhadap kekompakan team Daihatsu Sintang dalam memberikan kejutan dan Happy Delivery pada saat serah terima mobil. Terlebih lagi yang ikut serta dalam memberikan kejutan tersebut adalah Kepala Cabangnya langsung Bapak Jonedi” ujar Herianto.

Kejutan tersebut, jelas Herianto diberikan TMS Daihatsu Sintang untuk sang istrinya yang saat itu sedang berulang tahun. Diceritakannya, bahwa pada 26 November 2019 lalu, ia mendapat kabar dari salesnya, yakni Fahmi, bahwa mobil sudah siap untuk serah terima.

“Karenakan posisi saya sedang berada di Pontianak, akhirnya istri saya sendiri yang melakukan serah terima mobil dan datang langsung ke Showroom mobil TMS Daihatsu Sintang. Saya dihubungi oleh salesnya bahwa team Daihatsu sudah mempersiapkan kejutan untuk istri saya. Saya terharu dan berharap istri saya bahagia di hari specialnya ini,” jelasnya.

Usai serah terima itu, tak lama kemudian Herianto mengakui juga dikirimi oleh Fahmi foto-foto moment special istrinya saat mendapatkan surprise tersebut. Selang beberapa waktu, kemudian istrinya video call dan menceritakan bahwa dia sudah serah terima mobil dan diberi kejutan oleh Team Daihatsu.

“Dengan mata yang berkaca-kaca, istri saya mengucapkan terima kasih kepada saya. Dan pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jonedi Sebagai Kepala Cabang TMS Daihatsu Sintang yang telah ikut memberikan kejutan,” terangnya.

Ia juga turut mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh Team TMS Daihatsu Sintang dan Fahmi yang telah memberikan kejutan ulang tahun kepada istrinya, sehingga membuat hari specialnya lebih indah.

“Sukses terus untuk Team TMS Daihatsu Sintang. Salut dengan pelayanan yang diberikan dan benar-benar Happy Delivery,” terangnya.

“Saya berniat untuk menghadiahkan mobil tersebut kepada istri saya yang akan berulang tahun pada tanggal 26 November. Namun pada tanggal 25 November, Fahmi mengatakan ke saya bahwa Sigra dengan Warna yang saya inginkan belum ada,” terangnya.

Lalu salesnya menawarkan dengan beberapa pilihan warna lain yang tersedia. Setelah berfikir sejenak akhirnya ia memutuskan untuk memilih warna putih.

“Saya pilih warna itu, dengan syarat pada tanggal 26 November harus Delivery. Dan akhirnya semua berjalan sesuai harapan dan happy ending,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here