Warga Pinoh Dapat Avanza Undian Simpedes

0
1777
Bupati Sintang, Milton Crosby menyerahkan kunci mobil secara simbolis pada Pinca BRI Sintang, Aristo Hanafi. Foto : Yusrizal
Bupati Sintang, Milton Crosby menyerahkan kunci mobil secara simbolis pada Pinca BRI Sintang, Aristo Hanafi. Foto : Yusrizal

LINTASKAPUAS.COM, SINTANG– Sima Mariana, nasabah BRI Sintang unit Nanga Pinoh berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza pada penarikan undian tabungan Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sintang, Sabtu (20/9) lalu di Gedung Pancasila.

Replika kunci diserahkan secara simbolis Bupati Sintang, Milton Crosby kepada pimpinan unit BRI Nanga Pinoh didampingi Pimpinan BRI Sintang, Aristo Hanafi dan Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Florensius Kaha dan ratusan nasabah.

Pimpinan BRI Cabang Sintang, Aristo Hanafi mengatakan sebagai bentuk penghargaan pada nasabah yang loyal, BRI Sintang setiap 6 bulan mengagendakan Program Penarikan Undian Simpedes. “Yang dilaksanakan kali in merupakan pengundian semester I tahun 2014 periode Januari – Juli 2014,” katanya.

Selain undian Simpedes, dilaksanakan pula Panen Bulanan Simpedes dimasing-masing BRI unit dan Simpedes Hadiah Langsung yang hadiahnya dapat dipilih sendiri oleh nasabah sesuai keinginan.

Ia mengatakan, BRI Sintang pada tahun ini akan menambah 6 mesin ATM baru. Jumlah tersebut menambah 9 buah ATM yang di Live-kan sebelumnya di Sintang dan Melawi. “Kami juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan sawit di Sintang, kedepan akan dibangun EDC di kebun yang bekerjasama dengan BRI. Untuk masyarakat di kecamatan, BRI membentuk Agen Branchless BRI yang dilengkapi mesin ATM mini,” katanya.