Wujudkan Hubungan Yang Harmonis Demi Kedaulatan NKRI

0
54

LINTASKAPUAS | SINTANG – Demi mewujudkan hubungan Harmonis antar sesama Prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI, Kodim 1205/Sintang gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dan pembinaan terhadap Keluarga Besar TNI (KBT).

Komunikasi Sosial antar prajurit TNI dengan Keluarga Besar TNI diikuti 75 anggota TNI beserta keluarga berlangsung di aula Makodim Sintang, Kamis (12/11/2020).

Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung, S.Ag menjelaskan sasaran kegiatan ini adalah terjalinnya hubungan yang lebih harmonis antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI guna mendukung Tugas Pokok TNI AD.

‘Komunikasi Sosial yang kita gelar ini sebagai salah satu metode Pembinaan Teritorial sebagai wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Keluarga Besar TNI.

Marpaung juga menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial dan Pembinaan terhadap Keluarga Besar TNI perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan”, Pungkas Kasdim.